Business Class Oriflame

Pengertian Business Class (BC) di Oriflame

Business Class adalah program promo untuk semua konsultan Oriflame baik dia member baru atau lama. Caranya kumpulkan BP minimal 125 BP pribadi. Dan akn mendapatkan DISKON TAMBAHAN 30%, 50%, atau 70% (lihat keterangan di Gambar 1 ya) untuk SATU (1) PRODUK yang kita pilih sendiri dari katalog di bulan berikutnya.


Misal kita mengumpulkan 150 BP di bulan Mei. Maka di bulan Juni, kita bisa mengklaim diskon BC 50% yaitu dengan cara memilih 1 produk di katalog Juni. Pastikan tidak ada hutang / tagihan belum terbayar atau minus poin yaaa biar bisa menggunakan diskon BC ini.


Harga diskonnya ini dihitung dari harga normal katalog. Kalau di katalog produknya lagi diskon maka harganya dikembalikan ke normalnya dulu. Nah, harga normal itulah yang dipotong diskon BC (bisa 30%, 50%, atau 70%). Itu adalah ketentuan BC di masa normal. Dan, dengan memanfaatkan diskon BC ini, kita bisa mendapatkan produk favorit kita dengan harga wow loh...


Kadang Oriflame suka memberikan BC spesial di saat-saat tertentu. Misal dalam program promo SUPER BC 200 BP. Hadiahnya selalu WOW deh :-)


Dan tentunya promo BC ini bisa digabung dengan WP ya, cukup kumpulkan 150 poin pribadi, maka berhak atas BC sekaligus WP nya. BC ini berlaku sepanjang tahun.


Jadi, kalau sudah jadi Konsultan Oriflame, WAJIB dong dapat diskon BC :-)



Gambar 1





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katalog Oriflame Desember 2020

Mengapa Oriflame?