Mengapa Oriflame?

Sebelumnya, perkenankan saya menceritakan pengalaman saya di Oriflame dan apa saja yg sudah saya raih di bisnis ini.

Saya bergabung di Oriflame September 2014 sebagai pengguna produk. Saya menyukai produk-produk Oriflame, kualitas internasional namun harganya sangat terjangkau (dibandingkan produk-produk sejenis).

Februari 2015 saya baru tau ada bisnis di Oriflame ini. Dan saya mulai belajar bisnisnya. Ternyata sangat menarik. Peluangnya luar biasa. Saya mulai mempelajarinya lebih mendalam.

Dan akhirnya, SAYA MANTAP MEMILIH ORIFLAME sebagai bisnis pilihan saya.

Mengapa ORIFLAME?                                                                                                             
1.    ORIFLAME berdiri tahun 1967 dan masuk ke Indonesia tahun 1986. Berarti sudah 30 tahun di Indonesia (2016). Bisakah Anda bayangkan bisnis seperti apa yang bisa bertahan puluhan tahun? Saya sendiri yakin dan percaya bukan hanya produknya yang yahud, tapi sistem tata kelola atau managemennya pasti juga canggih sehingga bisa bertahan sekian lama.
2.    ORIFLAME SANGAT MENGHARGAI LOYALITAS mereka yang bergabung di dalamnya. Dan menurut saya, ini juga alasan perusahaan Swedia ini bisa bertahan sekian lama. Mereka yang mau bekerja keras dan belajar mendapatkan tempat istimewa di ORIFLAME. Ada bonus langsung berupa produk, gaji yang langsung ditransfer ke rekening, bahkan RUMAH dan MOBIL untuk yang mau loyal dan bekerja keras mengembangkan jaringan.
3.     ORIFLAME bukan sekedar menjual produk atau merekrut orang. Prinsip ORIFLAME adalah SUKSES BERSAMA. Jika kita bisa meraih impian kita, itu hal yang biasa. Tapi jika kita bisa meraih impian kita dan sekaligus membantu orang lain meraih impian mereka, itu baru LUAR BIASA. Bukankah sebaik-baik manusia adalah mereka yang paling bermanfaat bagi orang lain?
4.  ORIFLAME tidak membutuhkan biaya yang besar untuk dijalankan. Harga normal pendaftaran member adalah 49.900. Jika Anda menggunakan uang ini untuk membeli bakso, paling 3-4 porsi dan habis dalam 1-2 jam. Jika Anda menginvestasikannya di ORIFLAME, Anda akan memetik keuntungannya seumur hidup dan selama Anda masih mau menjalankannya. Investasi bulanan saya untuk pembelian katalog juga sangat masuk akal, hanya 4000an per katalog (katalog kertas glossy, full colour).
5.      Sistem bonus di Oriflame jelas. Kita memperoleh bonus SESUAI JUMLAH / VOLUME PENJUALAN, bukan karena merekrut orang. Insyaallah, HALAL sesuai hukum agama yang saya yakini dan LEGAL sesuai hukum negara kita.
6.   Sudah merambah lebih dari 60 NEGARA di seluruh dunia dan memiliki pabrik di Swedia, India, Polandia, Rusia, dan Cina. Produk ORIFLAME berasal dari bahan-bahan alami dan tidak diujicoba pada hewan. Semua produk memiliki nomor BPOM dan dibuat melalui riset yang komprehensif.
7.   Terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia) dan merupakan perusahan kosmetik dengan sistem penjualan langsung nomor satu di Eropa.
8.    Produk yang ditawarkan Oriflame adalah kebutuhan sehari-hari semua orang. Dengan demikian, kemungkinan menjual dan repeat order dari pembeli sangat besar.
9.      Mendapatkan produk kualitas dunia dengan harga lokal. Produk-produk Oriflame memiliki standar          dunia namun dijual dengan harga lokal. Cobalah dan Anda pasti akan terus menyukainya.

3 Pilihan di Oriflame

Saat Anda bergabung di Oriflame, Anda bebas memilih menjadi:
    PEMAKAI menggunakan produk untuk kebutuhan pribadi. Jika Anda memilih menjadi pengguna produk, Anda akan dibimbing untuk memilih produk yang cocok bagi Anda dan keluarga.
   PENJUAL melakukan penjualan produk Oriflame kepada pembeli (non-member Oriflame) dan mendapatkan keuntungan penjualan. Jika Anda memilih menjadi penjual, Anda akan diajarkan cara menjual yang baik, cara memperkenalkan produk, dll.
        PEBISNIS menjual produk (penjual), mengembangkan jaringan dengan mengajak orang bergabung di Oriflame, melakukan pembinaan kepada mereka yang diajak bergabung, mendapat beragam reward. Jika Anda memilih menjadi pebisnis, Anda akan dibimbing untuk menapaki jenjang karir di Oriflame. Mulai dari konsultan, manager, director, gold director, dan seterusnya. 

Apapun pilihan Anda, saya siap membantu Anda untuk mencapainya. Lanjut yaaa baca artikel perjalanan karir saya di Oriflame untuk mengetahui apa saja yg saya dapatkan dari Oriflame. Yuk KLIK cerita saya bersama Oriflame.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katalog Oriflame Desember 2020

Business Class Oriflame