Semua Tentang Tender Care Oriflame




Si mungil best seller sepanjang masa 😍TENDER CARE

Faktanya:✅Sudah ada dari tahun 1970-an.✅Rata-rata setiap 3 detik terjual 1 Tender Care di seluruh dunia.✅Setahun kira-kira ada 13 juta Tender Care yg terjual.✅Dan dalam 10 tahun terakhir sudah terjual 123 juta tender care lho!Kalian suka Tender Care yang mana? πŸ˜‰


Tender Care pertama kali diluncurkan sebagai krim untuk mata pada awal 70-an. Kemudian fungsinya berubah saat pemakai menggunakannya untuk segala macam masalah kulit, khususnya kulit yang kering. Tender Care Untuk melembabkan siku, tumit, lutut, tangan, kulit yang kering.

Kalau kamu, menggunakan Tender Care untuk apa?


Karena penjualannya yang luar biasa maka design logo tutup kemasan TENDER CARE aslinya tetap dipertahankan. Lambang "O" pada tutup ini merupakan logo awal Oriflame sebelum diubah ke logonya yang sekarang


Nah ini dia bahan utama penyusun si Tender Care kita. Ada beeswax, minyak nabati, dan lanolin. Akan kita bahas satu per satu yaa.


APAKAH BEESWAX
Lebih dikenal dengan Lilin Lebah atau Malam Lebah. Beeswax yang dihasilkan lebah pekerja tidak dikumpulkan oleh lebah dari bunga, tetapi dibuat dalam kelenjar lilin yang terletak di sebelah bawah perut lebah dengan meminum madu dan memakan tepung sari yang banyak. hasil metabolisme itu dikeluarkan (diekskresi) melalui ruas-ruas bagian abdomen. Beeswax dihasilkan lebah pekerja muda usia 12 hari saat membangun sarang lebah. Sarang lebah ini terbuat dari Beeswax dengan bahan dasar madu. Untuk menghasilkan 1 kg Beeswax, lebah bisa menghabiskan madu 7-15 kg. Warna lilin/beeswax bervariasi, putih kekuningan sampai warna kuning gelap. Sifat lilin pada suhu kamar sedikit lunak. Pada suhu dingin, mudah pecah sedangkan pada suhu kurang lebih 70 derata Celcius, Beeswax akan meleleh dan lengket.

Beeswax memiliki tingkat kimia yang stabil dan terkenal sepanjang sejarah perdagangan dunia, terutama pada industri kecantikan. Beeswax merupakan bahan baku yang sangat baik bagi produk kosmetik karena memiliki kandungan “Wax Esthers”. Sinkronisasi lilin lebah dan kulit manusia dapat menghasilkan senyawa yang membantu untuk mengikat dan mengemulsikan produk kosmetik. Aplikasi Beeswax dapat diterapkan dalam pembuatan lipstik, lipbalm dan lipcare. Kandungan pada Beeswax terbukti memberi kelembaban alami pada bibir. Selain tidak menimbulkan alergi pada kulit, Beeswax dapat menyatu dengan berbagai bahan pembuatan kosmetik lainnya. Beeswax dalam pembuatan lotion dan cold cream dikenal dengan kekayaan alaminya yang banyak mengandung Vitamin A. Sangat cocok digunakan sebagai bahan hydrating (pelembab) alami yang dapat meningkatkan kelembaban kulit.

MANFAAT
  • Sebagai pelindung
Bertindak sebagai surfaktan, jika beeswax dicampur ke dalam krim dan lotion kulit lainnya, dapat membentuk penghalang pada permukaan kulit yang dapat melindungi kulit. Penghalang ini dapat melindungi kulit dari iritasi, namun masih memungkinkan kulit untuk bernapas.
Penghalang ini juga dapat membantu untuk melindungi kulit lembut pada bibir. Lip balm dengan kandungan beeswax sangat direkomendasikan selama cuaca dingin untuk mengurangi kemungkinan bibir pecah-pecah.

  • Sebagai penyembuh
Beeswax memiliki sifat antiinflamasi, antibakteri, dan antivirus sehingga dapat dimanfaatkan untuk mengobati iritasi kulit ringan.

  • Melembutkan kulit
Kandungan beeswax di dalam produk perawatan kulit bertindak sebagai emolien dan zat pelembab, memberikan serta menjaga kelembaban kulit. Beeswax juga mengandung vitamin A yang bermanfaat untuk melembutkan dan menyegarkan kulit kering serta membangun kembali sel kulit.


Minyak nabati banyak sekali jenisnya. Mulai dari minyak zaitun, minyak bunga matahari, minyak kelapa sawit, minyak jagung, minyak lobak, minyak alpukat, minyak kedelai, dan masih banyak lagi. Fungsinya pun banyak sekali. Dalam industri kecantikan, utamanya digunakan karena mampu menjaga kelembabban kulit.

APAKAH
MINYAK ZAITUN
Minyak zaitun atau minyak olive adalah minyak yang didapat dari buah zaitun (Olea europaea), pohon tradisional dari Mediterania. Minyak zaitun berasal dari pohon zaitun. Pohon zaitun bisa tumbuh hingga 50 meter di habitat alami mereka dan hidup selama lebih dari 500 tahun. Buah ini memiliki bentuk bulat gemuk dengan warna hijau ketika mentah dan berubah menjadi kekuning-kuningan ketika sudah mulai masak. Minyak dapat digunakan untuk memasak, kosmetik, obat herbal, dan sabun, dan juga sebagai bahan bakar untuk lampu minyak.

MANFAAT MINYAK ZAITUN UNTUK KECANTIKAN
  • Sebagai pelembab kulit
Kandungan vitamin E yang ada pada minyak zaitun sangat baik untuk memberikan kadar minyak alami. 
  • Mencegah penuaan dini
Kandungan zat linoleic acid di dalam minyak zaitun yang akan membantu, menjaga kadar air pada kulit wajah, kulit agar tidak muncul keriput pada usia dini. Selain itu, minyak zaitu tersebut kaya akan antioksidan, vitamin A dan E. Nutrisi tersebut membantu kulit meregenarasi diri sendiri dan menetralisir radikal bebas yang dihasilkan oleh paparan terhadap asap, polusi, alkohol, dan juga racun lingkungan lainnya. Radikal bebas harus ditangkal karena radikal bebaslah yang menjadi biang keladi terjadinya penuaan dini.
  • Menyamarkan noda jerawat/bekas luka
Minyak zaitun mampu membantu regenrasi sel kulit sehingga sel-sel yang rusak dibuang, dan digantikan dengan sel-sel yang baru.
  • Anti Inflamasi
Di dalam minyak zaitun dipenuhi oleh antikosidan jenis polifenol, yang membantu melindungi sel-sel dari ancaman kerusakan. Senyawa polifenol inilah yang mengandung sifat anti inflamasi


APAKAH LANOLIN


Lanolin (dari Bahasa Latin yaitu lana yang berarti wol dan oleum yang berarti minyak), juga disebut wol lilin atau lemak bulu atau minyak bulu domba. adalah lilin yang disekresikan oleh kelenjar sebaceous hewan penghasil wol. Tentunya bukan sembarang jenis domba yang dapat dicukur bulunya sebagai bahan ekstrak lanolin, domba Merino Australia adalah salah satu jenis domba sebagai penghasil lanolin. Lanolin alami yang didapat dari ekstraksi bulu domba, selain dikenal sebagai pelembab alami, juga dapat melindungi kulit dari kekeringan. Ada beberapa jenis lanolin berdasar pemurniannya. Lanolin dan banyak turunannya digunakan secara ekstensif dalam produk yang dirancang untuk perlindungan, perawatan, dan kecantikan kulit manusia


Varian yang selalu tersedia adalah varian ORIGINAL dengan kode 1276. Apa varian favoritmu?


Berikut adalah rangkuman testimoni member Oriflame di jaringan saya dan juga para pelanggan terkait manfaat produk mungil bernama Tender Care ini. Jika Anda tertarik memesan, WA saya di 0823-3009-5007 yaa.























REAL TESTIMONI TENDER CARE
(Order WA 0823-3009-5007)

















Order WA 0823-3009-5007


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katalog Oriflame Desember 2020

Business Class Oriflame

Mengapa Oriflame?