Cara Bergabung di Bisnis Oriflame

BAGAIMANA GABUNGNYA?
Untuk bergabung dengan Oriflame, SYARAT, sesuai dengan KODE ETIK ORIFLAME:
  • Anda harus sudah berusia 18 tahun keatas, dan
  • memiliki KTP Indonesia yang masih berlaku, dan
  • bukan member Oriflame yang masih aktif, dan TIDAK BOLEH MENDAFTAR DENGAN NAMA LAIN
  • Tidak ada anggota keluarga langsung (suami/istri) yang masih aktif terdaftar di Oriflame)
Setelah itu, Anda cukup mengirimkan data data ini:
Nama Lengkap sesuai KTP
Tempat/tanggal lahir:
Nomor KTP:
Alamat saat ini: (boleh beda dengan di KTP)
RT/RW
Kelurahan
Kecamatan
Kota/Kabupaten
Propinsi & Kode Pos
Nomor HP yang aktif
Alamat e-mail yang aktif
Kirimkan data-data tersebut melalui:
WA ke 0856-48-225-226 
BBM D17C88EA

=========

BAGAIMANA CARA KERJANYA?
Dimulai dengan pendaftaran dengan biaya normal 49.900 (karena sering ada promo pendaftaran)

Cara kerjanya tergantung pada tujuan Anda bergabung

JIKA ANDA INGIN JADI PEMAKAI SAJA –> Anda tidak perlu melakukan apapun. Cukup punya katalog. Cari produk yang Anda butuhkan, pakai produknya. Itu saja.

JIKA ANDA INGIN JADI PENJUAL –> Anda bisa menjual produk kepada orang lain, dan mendapatkan keuntungan langsung 30% dari penjualan. Penjualan bisa Anda lakukan dengan menggunakan katalog cetak (berbentuk buku, setebal 100 halaman, dengan tampilan yang sangat menarik) atau katalog online (bisa digunakan untuk menjual melalui FB, BBM, WA, atau media-media lainnya). Saya akan mengajarkan Anda bagaimana caranya menjual produk Oriflame beserta tips dan triknya. Berapa banyak keuntungan yang bisa Anda hasilkan? Sebanyak yang Anda mau.

JIKA ANDA INGIN JADI PEBISNIS –> Anda akan saya bimbing untuk bisa mengembangkan jaringan. Caranya adalah dengan mengajak orang bergabung bersama Anda. Tapi, jangan salah paham. Anda dibayar BUKAN karena mengajak orang bergabung tetapi karena MEMBANTU orang yang Anda ajak bergabung supaya bisa berhasil dan sukses di Oriflame. Jadi disini prinsipnya adalah SUKSES BERSAMA-SAMA. Nggak usah kuatir kalau belum punya ilmunya, atau merasa nggak bisa ngomong sama orang lain, atau tidak PD, atau lain-lainnya. Saya akan mengajarkan semua ilmunya. Saya akan menjadi mentor Anda dalam memulai bisnis ini hingga nantinya Anda mahir menjalankannya.

MODALNYA BESAR NGGAK?
Setelah Anda bergabung & membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 49.900 Anda akan menerima:
- Katalog dan brosur bisnis dari saya
- Starterkit dari Oriflame, berisi buku panduan bisnis, katalog, brosur-brosur, dll
Selain itu, Anda juga akan mendapatkan banyak alat bantu lainnya:
1)    Situs www.rumahsbn.com – media belajar untuk Anda, bisa akses 24 jam sehari dan 7 hari seminggu, yang berisi semua ilmu yang Anda perlukan untuk menjalankan bisnis ini
2)    Aneka web untuk mempromosikan bisnis Anda, jadi Anda tidak usah repot membuat web, karena sudah disediakan secara gratis saat Anda bergabung bersama saya

Di sini saya tidak menjanjikan Anda untuk mendapatkan uang instant, tapi saya akan membimbing Anda untuk bisa berkembang, bisa tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik. Karena setiap orang berhak untuk bisa mengubah hidupnya. Anda mungkin tidak pernah tahu 3 tahun mendatang Anda akan menjadi apa? Yang saya akan ajarkan adalah bagaimana Anda bisa mengubah hidup Anda, sehingga 3 tahun dari sekarang, Anda tidak akan menyesali keputusan Anda untuk bergabung bersama bisnis Oriflame.

Untuk yang sudah siap bergabung, saya tunggu data data Anda dan siap-siap belajar dan berkembang bersama teman-teman yang lain dalam jaringan saya. Jika Anda masih ingin menanyakan lebih lanjut atau lebih nyaman untuk ngobrol langsung dengan saya, bisa langsung menghubungi:

WA ke 0856-48-225-226
BBM D17C88EA
Retno Fitri Habsari

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katalog Oriflame Desember 2020

Business Class Oriflame

Mengapa Oriflame?