Cerita Saya Bersama Oriflame









Menginap di Grand Nikko Hotel & Resort Nusa Dua
Seminar di Bali Nusa Dua Convention Center

Recognisi peraih Motor Honda Beat Pop dari Oriflame.
Hadiahnya GRATIS tanpa saya harus membayar pajak undian.
Pajak dibayar oleh Oriflame.

Ini Ibu Mertua saya. Saya ajakin foto bersama motor gratisnya,




Nah kann... Oriflame banyak sekali produknya. 






Inilah yang merupakan jenjang karir paling dasar di Oriflame.
Ini yang membantu saya mewujudkan impian.

 

Silahkan cek Facebook saya buat informasi lebih lengkap. Saya hanya menyampaikan garis besarnya saja. Intinya, ORIFLAME itu BISA menjadi PEKERJAAN dan NYATA hasilnya. Ada baiknya kenalan dulu sepenuhnya dengan peluang di Oriflame. Saya punya GRUP OBROLAN di FACEBOOK untuk semua member saya. Di situ saya mengajarkan beragam ilmu, mulai dari cara jualan, cara mendapatkan hadiah, dll. Yang paling penting, bagi saya yang juga seorang ibu rumah tangga, bisnis Oriflame ini bisa saya kerjakan dari rumah saja, tanpa harus meninggalkan keluarga J

Silahkan add saya di FACEBOOK yaa…
Retno Fitri Habsari J



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katalog Oriflame Desember 2020

Business Class Oriflame

Mengapa Oriflame?