Apa sih Oriflame? Bisa Dapat Apa dengan Gabung Oriflame?

Karena PUNYA PENGHASILAN itu MENYENANGKAN
Bebas jajan, jalan-jalan, dan makan-makan 
Yuk berbisnis bersama Oriflame

"Saya Retno Fitri. Ibu rumah tangga dan penerjemah yang berbisnis Oriflame selama 5 tahun belakangan ini. Lumayan, gaji dan keuntungan dari Oriflame bisa membantu keuangan keluarga dan beragam kebutuhan lainnya. Yuk simak penjelasan seputar Oriflame. Siapa tau cocok untukmu."

1) Apa sih Oriflame? 

Situs website resmi Oriflame adalah id.oriflame.com
Aplikasi bisa didownload di Playstore dengan klik Oriflame App

2) Apa Saja Produk yang Dipasarkan Oriflame?

Mau tau lebih banyak produk Oriflame? Apa saja yang hadir di katalog bulan ini?

Selain produk di katalog, juga banyak promo spesial lainnya.

3) Jadi Ngapain Aja di Oriflame?
Mempromosikan dan memasarkan produk Oriflame. Eits... Tenang aja. Kamu akan didampingi terus sama mentor bisnis sampai kamu mahir menjalankan bisnis ini. Selain itu, kamu juga akan diajari cara mengembangkan bisnis supaya kamu bisa mendapatkan gaji bulanan seperti yang saya dapatkan.

4) Perjalanan Bisnisku Bersama Oriflame
Saya bergabung ke Oriflame September 2014. Dan banyak sekali ilmu serta pelajaran berharga yang saya dapatkan di Oriflame. Tentunya juga dapat penghasilan yang sangat lumayan dong. Yuk simak perjalanan saya.





Kamu mau juga gajian kayak gini? Hanya dengan memaksimalkan HP kamu untuk berbisnis Oriflame. 



Baru gabung pun, kamu langsung bisa mendapatkan banyak hadiah. Cek yuk hadiahmu dengan klik → HADIAH UNTUK KAMU SEBAGAI MEMBER BARU


Saat saya memperoleh kesempatan berlibur ini, Oriflame juga memberikan hadiah yang sama kepada lebih dari 2000 (dua ribu) anggotanya dari seluruh Indonesia. Kami semua tumpah ruah di Bali. Menyenangkan sekali mendapatkan jamuan istimewa kelas Bintang 5 dari Oriflame. 

Saya berkesempatan menginap di hotel mewah di kawasan Nusa Dua Bali, yaitu Hilton Hotel & Resort dan Melia Hotel. Sungguh pengalaman yang luar biasa. 




Hadiah motor ini saya terima Juli 2016. Motor diantar langsung ke alamat saya di Malang, Jawa Timur dari kantor pusat Oriflame di Jakarta. Saya bersyukur sekali atas semua dukungan para mentor bisnis maupun Oriflame Indonesia. Motor yang saya terima adalah 1 unit Honda Beat Pop ESP senilai 11.800.000 rupiah.


Kalau saya bisa, kamu juga pasti bisa. Kuncinya adalah tekun dan mau terus belajar dan berproses. Bisnis apapun selalu ada tantangannya, tak terkecuali Oriflame. Namun di Oriflame, selalu ada tempat untuk bertanya dan curhat setiap saat. Komunitas bisnis yang positif juga sangat penting bagi kemajuan bisnis kita.

Siap untuk saya bimbing memiliki gaji jutaan dari Oriflame?
Siap bekerja mewujudkan impian pribadi dan keluarga?
Siap berproses? 

Isi dan lengkapi formulir pendaftaran online berikut ini → FORMULIR PENDAFTARAN

Jika kamu ada pertanyaan, WA saya di 0823-3009-5007

4) SHARING Testimoni dari Grup Retno Fitri


Mau seperti Elisabeth Risna? Ayo mulai bisnismu hari ini. Segera daftar dan klik FORMULIR PENDAFTARAN ini

Salam,
Independent Brand Partner Oriflame

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katalog Oriflame Desember 2020

Business Class Oriflame

Mengapa Oriflame?