Maskara Waterproof Juara

Seneng banget ketika menemukan maskara waterproof yang terasa sangat lembut di mata. Ringan bin enteng kayak gak pake maskara ketika diaplikasi. Ini dari seri OnColour yang masih promo di Juni ini. Menurutku sangat rekomen buat sehari-hari. 

Untuk aplikasi sehari-hari aku lebih suka yang gak terlalu tebal karena ingin efek kayak gak pake maskara (alami) padahal sebenarnya pakai 😁😁😁 Kayak temen2 ada yang suka pakai lipstik tapi warnanya natural seperti warna bibir jadi gak tampak kalau lipstikan gitu loohh 😁😁😁

Aku seneng pakai maskara dari dulu sih sebenarnya cuman dulu sebelum Oriflame-an aku belum menemukan maskara yg kalau dipakai berasa gak pakai gitu krn ringan tapi tetep bagus coverage nya (bisa jadi juga karena eksposure aku tentang maskara sebelum aku jadi member Oriflame masih sangat terbatas ya jadi belum nemu maskara yg sesuai harapanku).


#OnColourWaterproofMascara
#MaskaraTahanAir
#MaskaraWaterproofLembutDiBulmat
#MaskaraWaterproofTerbaik

Order atau tanya-tanya 0823-3009-5007

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Katalog Oriflame Desember 2020

Business Class Oriflame

Mengapa Oriflame?